HomeFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 INI FORUM MULAI SEPI!

Go down 
AuthorMessage
Vina_Killua
Siswa Baru
Vina_Killua

Female Number of posts : 9
Age : 27
Lokasi : Tangerang
Registration date : 2008-02-15

PostSubject: INI FORUM MULAI SEPI!   Thu Mar 19, 2009 7:06 pm

parah ne..
masa ini forum jadi sepi banget si
kagak ada anak tar-c yg akses lagi
n nge-post" lagi..

Evil or Very Mad Evil or Very Mad

gimana nih om mod n admin
coba bikin something dong biar nih forum rame lagi..
huhuuh... Sad

gua si dah coba bikin grup tar-c di FB n mayan yg banyak join
dah gua suruh buka nih forum
tapi pada kagak ada yg mau buka...
dah gua himbau berkali"
tetep aja kagak inget buat buka..
cape d...

ada temen yg dah buka,
tapi ujung"nya malah pada kagak ngerti mereka..

CAPE D...
What a FaceWhat a FaceWhat a Face

What a Face What a Face What a Face What a Face
Back to top Go down
View user profile
 
INI FORUM MULAI SEPI!
Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» The new poll for our Forum name
» How smartgwt widgets recognize?
» Busted's Halloween iPad Giveaway *Usa only*
» Jewelry megastore.com Sweepstakes *usa only read restrictions*
» Does anyone here suffer from atypical/complicated migraine?

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: BACA DULU DI SINI :: Kotak Saran-
Jump to: