HomeSearchRegisterLog in

Share
 

 INI FORUM MULAI SEPI!

Go down 
AuthorMessage
Vina_Killua
Siswa Baru
Vina_Killua

Female Number of posts : 9
Age : 27
Lokasi : Tangerang
Registration date : 2008-02-15

INI FORUM MULAI SEPI! Empty
PostSubject: INI FORUM MULAI SEPI!   INI FORUM MULAI SEPI! Icon_minitimeThu Mar 19, 2009 7:06 pm

parah ne..
masa ini forum jadi sepi banget si
kagak ada anak tar-c yg akses lagi
n nge-post" lagi..

Evil or Very Mad Evil or Very Mad

gimana nih om mod n admin
coba bikin something dong biar nih forum rame lagi..
huhuuh... Sad

gua si dah coba bikin grup tar-c di FB n mayan yg banyak join
dah gua suruh buka nih forum
tapi pada kagak ada yg mau buka...
dah gua himbau berkali"
tetep aja kagak inget buat buka..
cape d...

ada temen yg dah buka,
tapi ujung"nya malah pada kagak ngerti mereka..

CAPE D...
What a FaceWhat a FaceWhat a Face

What a Face What a Face What a Face What a Face
Back to top Go down
 
INI FORUM MULAI SEPI!
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: BACA DULU DI SINI :: Kotak Saran-
Jump to: